Kumpulan Informasi mengenai kata cinta, kata mutiara, kata bijak, kata romantis dan Pesan Broadcast BlackBerry

Kamis, 07 Mei 2009

Update Blog Otomatis sambil mendapatkan backlink Gratis

free traffict system Salah satu cara yang paling powerfull untuk meningkatkan traffict dari blog kita adalah dengan selalu mengupdate dengan konten yang terbaru, namun kadang kala kita tidak sempat mengupdate blog kita setiap harinya atau kadang dengan begitu banyaknya blog yang kita miliki, kita lupa mengupdate beberapa blog kita yang sudah lama terbengkalai.

Kali ini saya ingin berbagi trick sederhana untuk membuat blog anda terupdate secara otomatis melalui Free Traffict System.

Kita akan mendapatkan keuntungan ganda dalam menjalankan aplikasi Free Trafict System ini. Yang pertama Kita bisa posting setiap artikel ke puluhan blog orang lain dengan mencantumkan link balik ke blog kita, sehingga page rank blog kita bisa meningkat dengan cepat. Yang kedua kita bisa daftarkan blog kita ke Free Traffict System sehingga Blog kita bisa terupdate setiap hari tanpa harus kita update.

Mari kita ulas satu persatu trick tersebut :

1. Posting artikel dan dapatkan back link ke blog/situs kita.

Saya tidak akan menjelaskan disini bagaimana menggunakan Free Traffic System, untuk lebih jelas silakan download panduan singkatnya disini.

Trick poin yang ingin saya sampaikan disini adalah, kita tidak perlu membuat artikel sendiri untuk di posting di FTS, juga kita usahakan agar artikel yang kita posting di FTS tidak sama dengan artikel yang ada di blog kita, banyak sekali free article yang berkaitan dengan blog yang kita di internet, kita bisa cari dengan bantuan search enggine dan mensubmitnya ke FTS namun link yang kita masukkan adalah link dari blog utama kita. Artikel tersebut bisa kita kirim sampai ke 30 blog setiap artikelnya.

2. Mendaftarkan Blog untuk dapatkan backlink

Sebenarnya inti pesan yang ingin saya sampaikan dalam artikel ini adalah pada poin ini. Trick ini mungkin belum banyak di ketahui oleh orang lain. Dengan kita mendaftarkan blog kita di FTS maka kita akan mendapatkan backlink yang lebih banyak 7% dari biasanya. Kita Bisa memanfaatkan blog dari hosting dan domain gratis untuk di submin ke FTS. Kita tidak perlu khawatir dengan space hosting kita, silakan buat blog banyak-banyak dari hosting dan domain gratis dan submit ke FTS, anda boleh tidak mengupdate blog tersebut karena FTS akan terus mengupdatenya hingga sampai tak terhingga. Anda hanya perlu menambahkan design yang bagus, kategori yang banyak, serta masukkan iklan yang relevan untuk meningkatakan pendapatan anda seperti Adsense dan ClickBank.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Update Blog Otomatis sambil mendapatkan backlink Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kunci Gitar

0 komentar:

Posting Komentar