Kumpulan Informasi mengenai kata cinta, kata mutiara, kata bijak, kata romantis dan Pesan Broadcast BlackBerry

Sabtu, 13 Juni 2009

5 Alasan yang Kuat Mengapa Internet Marketer Memilih ClickBank

image Diantara banyak perusahaan yang menawarkan program afiliasi dan fasilitas pembayaran kartu kredit, ClickBank masih pilihan yang kuat di antara pemilik produk (merchant) dan internet marketer. Tentunya ada alasan yang kuat mengapa ClickBank telah menjadi begitu terkenal di pasaran.
Jika anda mau memperhatikan, anda akan menemukan banyak orang yang telah menghasilkan puluhan juta bahkan ratusan juta dalam sebulan dari ClickBank dengan mempromosikan produk. Tentunya, Anda ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang perusahaan ini jika anda belum join didalamnya.
Untuk memulai, mari saya tunjukkan daftar dibawah ini, 5 alasan yang kuat mengapa Internet Marketer memilih ClickBank.

1. Lebih dari 15.000 produk pilihan ClickBank yang bisa dijual.
ClickBank memiliki ribuan produk dalam berbagai kategori afiliasi untuk dipromosikan. Jika anda tidak tahu apa artinya afiliasi, afiliasi adalah istilah yang digunakan untuk orang yang mempromosikan produk orang lain yang mana pemilik produk akan memberikan imbalan sebagai komisi penjualan atau komisi agen. Afiliasi akan dibayar setelah berhasil menjual produk. Harga produk juga sangat bervarasi dengan komisi yang ditawarkan juga sangat tinggi, mulai dari 40%-75%, bayangkan jika satu produk dengan harga $120 yang mana komisi yang ditawarkan adalah 75% maka anda akan mendapatkan $90 hanya untuk satu produk per penjualan.
Produk yang tercantum dalam ClickBank adalah produk digital seperti ebooks, software dan keanggotaan. Dengan berbagai macam produk untuk mempromosikan, pertanyaannya adalah dimana kita bisa mencari produk untuk di jual. Anda hanya butuh untuk memastikan produk yang anda ingin mempromosikan dan segera menjualnya. Secara tidak langsung, ClickBank memudahkan semua orang untuk memulai bisnis secara online.

2. Komisi penjualan dibayar seperti-jam kerja.
Banyak program afiliasi yang dijalankan oleh perusahaan-perusahaan kecil. Maka perusahaan ini akan melakukan pembayaran ke afiliasi mereka berdasarkan syarat dan kondisi. Sayangnya, tidak semua perusahaan yang jujur. Beberapa akan mengambil keuntungan dari kerja keras afiliasi langsung dan mengatakan bahwa penjualan mereka palsu, sehingga komisi tidak dibayar. Hal ini lebih buruk tetapi kasus-kasus seperti pembayaran komisi yang tertunda adalah bukan sesuatu yang tidak biasa juga.
ClickBank telah sekitar selama bertahun-tahun dan mereka mempunyai kredibilitas yang kuat dalam afiliasi pemasaran. Komisi untuk afiliasi dibayar tepat waktu. Tergantung pada pengaturan account, Anda dapat memeriksa dan mengatur pengiriman komisi setiap satu atau dua minggu, dengan lancar.

3. Pendaftaran untuk afiliasi gratis
Tidak semua program afiliasi yang sama. Beberapa program akan dikenakan biaya satu kali biaya dan beberapa akan dikenakan biaya secara bulanan hanya berada di program afiliasi mereka. Dalam hal ini, Anda harus menyerahkan uang Anda kepada afiliasi operator sebelum dapat menghasilkan uang dengan mempromosikan produk mereka. Beberapa akan mengatakan bahwa ini menggelikan.
ClickBank, di sisi lain, memungkinkan hampir semua orang untuk menjadi afiliasi mereka secara gratis. Tidak akan dikenakan biaya bulanan dan tidak ada penjualan pembelian yang diperlukan untuk menjadi afiliasi. Anda hanya perlu mendaftar di https://www.clickbank.com/affiliateAccountSignup.htm dan mulai mempromosikan produk ClickBank segera. Sangat mudah bukan?
Pada saat yang sama, ClickBank juga menawarkan Merchant untuk menjual produk mereka melalui jaringan ClickBank. Satu kali biaya aktivasi sebesar $49,95 agar produk Anda di jual secara online. Biaya aktivasi ini akan memungkinkan Anda untuk menerima pembayaran kartu kredit dan memudahkan bagi pelanggan untuk membeli produk digital.

4. Merek yang terpercaya

ClickBank telah melakukan usaha bertahun-tahun terutama dalam pelayanan pembayaran kartu kredit online. Sekarang, mereka juga menerima PayPal sebagai cara untuk membayar untuk produk yang dijual di pasar ClickBank. Sehingga Memberikan lebih flexibilities untuk pengguna online.
Karena banyak orang telah menggunakan ClickBank bertahun-tahun, merek ClickBank sudah menjadi merek yang dapat dipercaya. Pembeli ingin mengetahui bahwa ketika mereka bayar untuk produk-produk mereka saat menggunakan kartu kredit informasi mereka aman. Jadi, jika Anda menggunakan ClickBank sebagai pembayaran kartu kredit atau bahkan jika Anda hanya mempromosikan produk mereka, orang-orang tidak akan khawatir tentang keselamatan mereka memberikan informasi pribadi di internet. Ini akan meningkatkan tingkat orang membeli produk Anda.

5. Pelaporan yang Real-time
ClickBank juga menyediakan pelaporan real-time, yang berarti jika Anda melakukan penjualan, Anda dapat login ke account Anda ClickBank dan Anda dapat melihat langsung catatan penjualan Anda. Dengan kemudahan fitur ini, Anda dapat selalu memeriksa performa pemasaran usaha setiap saat dalam sehari.
Demikianlah 5 alasan mengapa banyak internet marketer menggunakan ClikBank untuk menghasilkan pendapatan di internet. Jangan kaget jika anda datang di situs-situs yang pemiliknya telah mengklaim ribuan dolar menggunakan ClickBank. Beberapa bahkan ada marketer membeli rumah mewah dengan harga ratusan juta, Ferrari, dan barang-barang mewah lainnya dari ClickBank. Ini mungkin terwujud hanya jika Anda berpikir begitu.

Sumber : http://www.almugni.com/5-alasan-yang-kuat-mengapa-internet-marketer-memilih-clickbank

5 Alasan yang Kuat Mengapa Internet Marketer Memilih ClickBank Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kunci Gitar

0 komentar:

Posting Komentar