Kumpulan Informasi mengenai kata cinta, kata mutiara, kata bijak, kata romantis dan Pesan Broadcast BlackBerry

Jumat, 09 November 2012

Keajaiban Tawaf dan Shalat tepat waktu

Betapa bergetar hati kita melihat dahsyatnya gerakan thawaf haji/umroh, dlm buku Encyclopedia Americana menulis :

"sekiranya org" islam berhenti melaksanakan thawaf/sholat dimuka bumi ini, maka akan terhentilah perputaran bumi ini karena rotasi dari super konduktor yg berpusat via hajar aswad tdk lg memancarkan gelombang elektomagnetik

(hasil penelitian 15 univ. : hajar aswad adalah batu meteor yg punya kadar logam sangat tinggi, 23.000 kali baja yg ada didunia ini), bbrp astronot yg mengangkasa melihat suatu sinar yg teramat terang memancar dri bumi & stlh diteliti trnyata bersumber dari baitullah Ka'bah. Super konduktor itu adlh hajar aswad, yg berfungsi bagai mikrofon yg sdg siaran dan jaraknya mencapai ribuan kilo suara siarannya, (Prof Lawrence E Yoseph-FL Whiple menulis : sungguh kita berhutang besar kpd org islam, krn taat dan tepat wktu menjaga super konduktor itu.

{subhanallah hanya Allah&rosul
yg tau kebenaran dan rahasia }.
....
saudaraku....

Ternyata sholat tepat waktu,
tawaf.. tidak hanya bermanfaat untuk kita saja.. Bahkan untuk sesuatu yg manfaatnya besar. Yg kita tidak sampai berfikir ke arah sana..

Bgaimana dg amalan yg lain yg di ajarkan Rosulullah. Saw..
Subhanallah pasti mengandung banyak rahasia dan manfaat lainnya..seperi makan minum tangan kanan, menjaga wudu, sedekah, dzikir pagi sore, sholat malam, Sholawat..dan buanyak lagi yg lainNya..

Selamat beramal.. sebanyak banyaknya
Dari karuniaNYA yg amat besar kpd kita semua yaitu Iman dan Islam ({})

Keajaiban Tawaf dan Shalat tepat waktu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kunci Gitar

0 komentar:

Posting Komentar