Kumpulan Informasi mengenai kata cinta, kata mutiara, kata bijak, kata romantis dan Pesan Broadcast BlackBerry

Jumat, 02 November 2012

Membagun Sebuah Blog Gratis

Blog telah menjadi urat nadi internet, dan metode baru dari iklan dianggap oleh banyak orang sebagai generasi berikutnya di media berita. Sungguh menakjubkan bagaimana kita tidak lagi tergantung pada stasiun berita untuk informasi kami. Sementara blogger bisa tidak akurat, banyak dari mereka informasi dengan baik, dan Anda bisa sangat baik menjadi salah satu dari mereka. Jika Anda siap untuk memulai membuat blog Anda sendiri maka teruslah membaca - sebenarnya cara membuat blog itu lebih mudah daripada yang Anda pikirkan.

Untuk memulai, Anda akan perlu mencari sebuah situs untuk host blog Anda. Ada dua layanan utama yang gratis yaitu Wordpress dan Blogspot. Ini adalah dua pilihan yang besar, yang berarti Anda akan memilih salah satu berdasarkan preferensi Anda sendiri. Wordpress mungkin lebih mudah bagi pemula jika Anda inginkan.

Setelah Anda memilih host dan belajar bagaimana untuk memulai membangun sebuah blog, Anda akan menemukan bahwa menciptakan entri sebenarnya cukup mudah. Antarmuka untuk sebagian besar situs hosting blog disajikan sebagai editor teks, dan Anda dapat memanipulasi format dan font seperti yang Anda lakukan dalam Word atau OpenOffice. Selain menciptakan entri blog, Anda juga dapat kembali dan mengubah mereka jika perlu.

Sesuatu yang penting untuk dicatat adalah bahwa blog Anda akan dibagi menjadi arsip tahunan, setidaknya ketika Anda berurusan dengan pilihan blog yang populer. Entri Anda membuat satu tahun yang lalu akan dialokasikan untuk tahun yang tepat, tetapi Anda dapat membuat kategori tambahan untuk akses yang lebih mudah. Anda juga dapat mengaturnya untuk secara otomatis melakukan hal ini untuk memudahkan bagi pembaca Anda.

Jika Anda ingin benar-benar belajar cara membuat blog, maka mengapa tidak melihat ke dalam tema-tema yang berbeda yang tersedia untuk Anda? Ada lebih dari beberapa, di luar sana, dan Anda bahkan mungkin mempertimbangkan untuk membuat suatu hari nanti Anda sendiri. Dalam semangat pengalaman blog gratis Anda mungkin akan ingin melihat salah satu dari banyak gratis yang tersedia, tetapi ada beberapa tema dibayar yang akan membuat blog Anda terlihat sedikit lebih profesional.

Ada banyak cara untuk Membuat sebuah blog yang benar-benar Gratis, meskipun akan memerlukan sedikit belajar pada bagian Anda. Terlepas dari kurva belajar, Anda bisa melakukannya! Bahkan mereka yang menganggap dirinya teknologi buta huruf akan dapat menggunakan, metode baru disederhanakan untuk membuat website mereka sendiri / blog. Satu-satunya pertanyaan sekarang, adalah apakah Anda siap atau tidak untuk melanjutkan membuat blog.

Membagun Sebuah Blog Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kunci Gitar

0 komentar:

Posting Komentar