Kumpulan Informasi mengenai kata cinta, kata mutiara, kata bijak, kata romantis dan Pesan Broadcast BlackBerry

Selasa, 18 Desember 2012

Tukang kebun lepasin baju bu bela

SEMPROTAN MAJIKAN UNTUK TUKIMIN SANG TUKANG KEBUN

"TUKIMIIIIIN....!!!" Teriak Bu Bela yang cantik n imut memanggil tukang kebun rumah, Tukimin.. yang saat itu sedang asik - asiknya main catur bersama pak RT di gardu depan rumah Bu Bela...
Tukimin pun langsung berlari menghampiri Bu Bela yang saat itu sedang sendirian di dalam kamar tidur.

Tukimin : "A.. ada apa panggil saya Bu?"
Bu Bela :"Kamu tau kenapa saya memanggil kamu?" (perlahan-lahan men
dekati Tukimin dengan menunjukan senyum manisnya)
Tukimin : "Lho? endak tau bu.."
Bu Bela : "Sini deh... lepasin baju saya..!!!"
Tukimin :" Ta… tapi bu?"
Bu Bela :"Ahh... cepetan !!!"
Tukimin :"I..iya Bu" (Tukimin nurut)
Bu Bela : "Sekarang lepasin rok saya ya!!!"
Tukimin : "Serius bu? i.. iya deh"
Bu Bela :"Bagus... sekalian CD ama BH saya juga... tanggung.."
Tukimin :"Haaaah? serius bu? i.. iya iya"
Bu Bela :"Pinter ya kamu... SEKALI LAGI SAYA LIAT KAMU PAKE PAKAIAN SAYA, TAK PECAT BENERAN KAMU...!!!
...Sekarang balik kerja sana...!!!"
Tukimin :" Hwaaaaa... maaf buu.. ampuun jangan pecat saya...

Tukang kebun lepasin baju bu bela Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kunci Gitar

0 komentar:

Posting Komentar